Smartphone Huawei Mate 10 mendukung HDR 10

Smartphone Huawei Mate 10 mendukung HDR 10 – Perangkat andalan terbaru Huawei, Mate 10 dan Mate 10 Pro membawa perspektif yang berbeda tentang bagaimana smartphone unggulan seharusnya. Mate 10 adalah yang lebih terjangkau, namun tidak berkompromi dalam hal desain dan perangkat keras.

Perbedaan antara Mate 10 dan Mate 10 Pro, selain dari RAM / penyimpanan combo, sebagian besar estetika dan itu harus dilakukan dengan preferensi pengguna.

Jika Anda belum membaca tentang tinjauan Huawei Mate 10 Pro kami, Anda dapat menuju ke sini sebelum melanjutkan membaca di bawah ini.

Bahasa desain Mate 10 konsisten dengan pendahulunya, Mate 9, tetapi dengan banyak perbaikan. Mate 10 memiliki desain yang sangat ke depan di depan, menjaga bezelnya ramping, bahkan meskipun fakta bahwa itu masih mempertahankan tombol home fisik di bagian depan.

Di bagian atas layar terdapat kamera depan 8MP f / 2.0 dan speaker panggilan, sementara di bawah adalah tombol navigasi kapasitif di layar bersama dengan pemindai sidik jari yang berhasil masuk dalam bingkai bawah 10mm. Youtuber Populer di Indonesia dengan Subscriber Terbanyak

Pindah ke belakang, segera Anda perhatikan hasil akhir yang sangat halus yang membungkus lekuk di sisi, membuatnya terasa hebat di tangan. Fitur utama yang akan Anda temukan di bagian belakang adalah kamera belakang optik Leica ganda 12MP + 20MP dan lampu LED Nada Ganda yang menyertainya.

Sisi kiri memiliki baki SIM hibrida (2 nano-SIM dengan kartu SIM kedua sebagai baki kartu microSD), sementara sisi kanan memiliki volume dan tombol power / lock.

Smartphone Huawei Mate 10 mendukung HDR 10

Smartphone Huawei Mate 10 mendukung HDR 10

Akhirnya, di bagian bawah, perangkat memiliki mikrofon utamanya, loudspeaker, dan port USB Type-C yang menangani daya dan data. Mate 10 mempertahankan port audio 3.5mm, fitur yang sebagian besar pengguna masih mencari dan secara teratur digunakan. IR blaster juga merupakan tambahan yang disambut dan fitur langka di banyak ponsel hari ini.

Ini sedikit mengecewakan bahwa Mate 10 hanya peringkat IP53 (tahan percikan), tidak seperti Mate 10 Pro yang memiliki rating IP67, seperti banyak flagships lain dari Samsung, Apple, Sony, dan LG. Spesifikasi dan Harga OnePlus 6T

Huawei Mate 10 hadir dengan panel IPS LCD 5,9 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel. Itu sekitar 499ppi dalam kerapatan piksel, memberinya tampilan yang tajam dan tajam. Resolusi sebenarnya diatur ke FHD (1920 × 1080 piksel) secara default, jadi Anda masih benar-benar perlu mengaturnya ke QHD (2560 × 1440 piksel) secara manual, atau bahkan lebih rendah ke bawah ke hanya HD (720p). Pendekatan ini membantu dalam menghemat masa pakai baterai tergantung pada kebutuhan penggunaan Anda.

Mate 10 mempertahankan rasio aspek 16: 9 yang lebih tua dan bukan 18: 9 yang dimiliki sebagian besar flagship, termasuk Mate 10 Pro. Meskipun demikian, Huawei masih berhasil meningkatkan rasio layar-ke-tubuh menjadi sekitar 81,6%, juga memberikannya monicker Tampilan Penuh. Ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3 baik di depan dan belakang.

(Dalam sebuah wawancara di Munich, Jerman, Oktober lalu, eksekutif Huawei menjelaskan bahwa salah satu dari smartphone mereka yang memiliki rasio layar-ke-tubuh lebih dari 80% akan diberi label sebagai memiliki Tampilan FullView).

Mate10 juga mendukung HDR 10 yang berarti itu akan mendapat manfaat dari peningkatan video dari orang-orang seperti Netflix dan Amazon Prime Video.

Mate 10 memiliki kisi-kisi speaker tunggal di bagian bawah yang menghasilkan audio yang sangat bagus. Kualitas suara adalah top notch dengan bass yang dalam, volumenya sangat keras tetapi tidak mendistorsi bahkan jika Anda mengatur ke max. Ini adalah salah satu pembicara terbaik yang kami uji di ponsel cerdas tahun ini.

Itu juga datang dengan earphone berkualitas baik yang dapat menangani output HiFi dari handset. Anda dapat mengonfigurasi kualitas audio dalam pengaturan tergantung pada jenis earphone yang Anda gunakan, atur equalizer atau aktifkan audio 3D. Kami harus mengatakan, suara melalui earphone benar-benar bagus, keras namun jernih dan tajam bahkan pada level volume tertinggi.

Referensi: https://consumer.huawei.com/en/phones/mate10/

You may also like...