Serangan Seksual sebagai Pelajar Internasional

Pelecehan seksual di kampus berdampak baik pada pria maupun wanita. Faktanya, satu dari 5 wanita di perguruan tinggi diserang secara seksual dan 1 dari 16 pria di perguruan tinggi diserang. Karena ini penting untuk mengetahui apa itu kekerasan seksual, bagaimana cara mencoba dan mencegahnya terjadi pada Anda dan apa yang harus dilakukan jika Anda dilecehkan secara seksual.

Pelecehan seksual adalah setiap kontak atau perilaku seksual yang tidak disetujui oleh kedua belah pihak, pada titik itu seseorang menjadi korban. Pelecehan seksual dapat bersifat visual, verbal atau fisik dan dapat datang dalam bentuk ciuman, sentuhan atau komentar yang tidak diinginkan.

Baca Juga :

Selain itu, sebagian besar korban kekerasan seksual tahu penyerang mereka. Ini berarti bahwa itu bukan sesuatu yang hanya perlu Anda perhatikan ketika berjalan pulang sendirian di malam hari, itu dapat terjadi saat bergaul dengan teman-teman, di pesta atau berkencan.

Jika Anda dilecehkan secara seksual, hal pertama yang perlu diingat adalah itu bukan kesalahan Anda – bahkan jika Anda berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Jika bantuan medis diperlukan, penting untuk mencari bantuan dan tahu bahwa Anda tidak akan mendapat masalah karena dilecehkan secara seksual saat berada di AS.

Juga, sebagai siswa internasional yang telah diserang secara seksual, Anda tidak akan dipaksa untuk pulang ke rumah atau membuat laporan resmi.

Beberapa kantor di kampus yang dapat memberi Anda bantuan jika Anda diserang secara seksual termasuk pusat kesehatan siswa, layanan konseling, dan kantor siswa internasional Anda.

Memang Pergaulan itu penting, namun jika kalian adalah pelajar internasional kalian harus berhati-hati dalam menjalani hubungan dengan teman sepelajar lainnya.

Ini sangat rentan terjadi jika di luar negeri, Bahkan di seluruh negara-negara besar.

Pergaulan bebas menjadi salah satu tren dari kehidupan mereka. dan banyak pelajar internasional yang terjebak dengan hal tersebut.

Setiap negara selalu mempunyai peraturan yang berbeda, dan maslah ini sudah rentan terjadi di negara-negara besar lainnya. Berhati-hatilah sebelum kalian menyesalinya.

You may also like...